Harga sewa villa untuk paket tahun baru 2017-2018 di kota bunga puncak

Harga sewa villa untuk paket tahun baru 2019/2020 di kota bunga puncak, untuk anda yang berencana merayakan tahun baru 2017/2018 di puncak maka cobalah merayakan malam pergantian tahun ( tahun baru) di villa kota bunga puncak cipanas, lokasi ini salah satu lokasi favorite di puncak karena memiliki berbagai pilihan villa yang mewah dengan bentuk bangunan unik unik yang bertemakan dari seluruh penjuru dunia terdapat di villa kota bunga puncak mulai dari 1 kamar tidur hingga 9 kamar tidur untuk per unit villa nya, selain memiliki banyak pilihan villa di kota bunga puncak cipanas di lengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap seperti Kolam renang + sauna, Danau litle venice + permainan air, Arena fantasy, danau kota air yang menyajikan keindahan nya serta luas area villa kota bunga puncak cipanas sekitar 170 HA sehingga anda tidak akan bosan untuk berjalan jalan.

Yang tak kalah penting nya yang mebuktikan lokasi villa kota bunga puncak sebagai lokasi favorite di puncak setiap tahun selalu di adakan pesta kembang api di saat malam pergantian tahun ( malam tahun baru), terdapat bazar yang menjual aneka ragam makanan dan pakaian, dan di adakan nya panggung hiburan yang berlokasi di depan kantor pemasaran villa kota bunga puncak cipanas.

Tadi di atas saya sudah bahas beberapa point saat malam tahun baru di kota bunga puncak, kali ini saya akan bahas tentang Harga sewa villa untuk paket tahun baru 2019/2020 di kota bunga puncak. Mungkin beberapa dari anda bertanya apa yang di masksud paket tahun baru ? dan berapa harga sewa villa untuk paket tahun baru ?

Paket tahun baru ialah pemakaian minimal untuk menginap di villa selama 3 malam 4 hari, sebagai contoh jika anda cek in tanggal 30 Desember 2019 maka cek out tanggal 2 januari 2020. Jadi jika ingin menginap 2 malam juga bisa tetapi harga tetap sama (ada beberapa villa yang bisa untuk paket 2 malam )

Harga sewa villa untuk paket tahun baru 2017-2018 di kota bunga puncak

Harga sewa villa untuk paket tahun baru 2019/2020 di kota bunga puncak

Berikut ini saya akan berikan beberapa patokan daftar harga untuk paket tahun baru , beda villa bisa saja beda harga nya yah.

  • 2 Kamar Harga paket 3 malam 4,5  S/D 6 JT
  • 3 Kamar Harga paket 3 malam 5,5 S/D 8 JT
  • 4 Kamar Harga paket 3 malam 7 S/D 12 JT
  • 5 Kamar Harga paket 3 malam 12 S/D 16 JT

Itulah beberapa daftar harga villa untuk tahun baru, jika anda masih bingung memilih villa untuk tahun baru dan ingin menanyakan harga nya silahkan hubungi kami via kontak person yang tertera di sebelah kanan layar anda / di bawah pada ponsel anda.

Kami Juga menyewakan villa lainya di kawasan puncak dan cipanas, yang bisa di gunakan untuk acara peryaan malam tahun baru di puncak dengan berbagai pilihan villa mulai dari 2 kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, dll.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami

terimakasih

Reservasi Via WA